Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RALETSIA REKOMENDASI BISNIS NETWORK MARKETING TERBAIK 2021

makmurjayayahya.com - Bisnis Network Marketing adalah sebuah bisnis dengan menggunakan sistem pemasaran melalui cara membentuk komunitas distributor yang kita peroleh dari mensponsori rekan atau kenalan kita menjadi distributor. Rekomendasi network marketing yang cocok buat Anda yang masih di tengah pandemi covid-19 pada tahun 2021 adalah PT. Raja Walet Indonesia yang biasa dikenal dengan nama RALETSIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pendistribusian produk-produk kosmetik dan suplemen kesehatan yang berkualitas tinggi dengan label RALETSIA. Perusahaan ini bukan perusahaan yang baru akan tetapi telah banyak prestasi yang diterima terbukti sudah terlihat eksistensinya selama 5 tahun ini dan terbukti pula telah banyak mencetak jutawan-jutawan bahkan milyarder-milyarder yang tersebar di berbagai penjuru nusantara serta senantiasa berusaha berinovasi untuk menyediakan solusi dalam bidang kesehatan dan kecantikan, sekaligus memberikan peningkatan kesejahteraan di seluruh lapisan masyarakat.
Pada dasarnya RALETSIA diawali dengan niatan Ibadah serta Persamaan Visi Misi antara Bapak Didit Tri Haryadi dengan Bapak Cahyadi Wibowo maka terbentuklah RALETSIA yang pada awalnya perusahaan ini mengeluarkan produk hanya 1 yakni sabun BLACKWALET facial soap sehingga dalam perjalan sampai sekarang RALETSIA telah mengelurkan puluhan macam produk yang berkualitas. PT. Raja Walet Indonesia yang dekenal dengan singkatan RALETSIA Yang beralamat di Jl. Gambiran Ndayu KM. 01 Wonowoso, Sragen – Jawa Tengah - Indonesia. Telp. 0271-8961195. Yang Sudah Berdiri Sejak Tanggal 30 Juni 2015 dan Telah Mengantongi Izin Resmi dari Pemerintah Indonesia. Berikut ini legalitas perusahaan PT. Raja Walet Indonesia :

SIUPL              :  13/SIPT/SIUPL/02/2020
NIB                  :  9120118073801
SK MENTERI :  AHU-24442371.01.01
                         :  AHU-0944190.AH.01.02
TDP                 :  11 14 147 00095
SIUP                :  517/2713/29/2015

NPWP             :  74.021.458.0-528.000
WEBSITE       :  www.raletsia.co.id

Sebuah perusahaan ketika menunjukkan eksistensinya maka tidak terlepas dari suatu visi misi demikian juga dengan RALETSIA sesuai dengan visi misinya

VISI PT. RAJA WALET INDONESIA

Menjadi Perusahaan pendistribusi produk Kecantikan Terbesar Nasional dan Internasional. Dan mampu MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT INDONESIA dengan sebuah bisnis yang bisa dijangkau, baik dari kalangan menengah kebawah maupun menengah keatas, memiliki daya saing global yang luar biasa dan menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia. Kami yakin bisnis RALETSIA menjadi Multi Level Marketing yang akan selalu dicari dan dibutuhkan masyarakat saat ini.

MISI PT. RAJA WALET INDONESIA

•    Kami Membangun Tim Bisnis yang terdiri atas orang-orang yang berkomitmen, berpikir positif dan bermental sukses.
•    Kami Bekerja untuk selalu menghasilkan produk berkualitas sehingga masyarakat bisa menerima manfaat lebih dari produk kami.
•    Membangun marketing plan yang dahsyat, manajemen professional serta menciptakan kekeluargaan dalam sebuah network.
•    Kami Mendidik diri kami sendiri, member dan semua pihak yang bekerjasama dengan kami untuk selalu berinovasi dan meningkatkan manfaat dari produk yang kami hasilkan.
•    Kami akan selalu berinovasi secara terus menerus untuk memberikan produk dan layanan yang memiliki nilai kualitas tinggi.
•    Secara berkesinambungan mengedukasi masyarakat untuk memahami dan meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan.
•    Menjadi bisnis Multi Level Marketing terbesar Nasional dan Internasional.

CONTOH- CONTOH PRODUK RALETSIA YANG BERUPA SUPLEMENT, PERAWATAN TUBUH, DAN SKINCARE SEBAGAI BERIKUT :

A.   NEOHEALTHY SPIRULINA

Adalah blue green microalgae berbentuk spiral, habitat air tawar, organik dari alam tropis Indonesia yang mengandung superfood dengan multi benefit (kaya manfaat). Salah satunya adalah pigmen atau kromofor yaitu beta karotin, fikosianin dan klorofil. 1 produk NEOHEALTHY isi: 2 botol dalam satu box 30 kapsul @ 400mg dalam kemasan, dan sudah mengantongi izin dari B-POM dengan nomor TR14337607. NeoHealty  Spirulina : Adalah jenis ganggang hijau biru (Arthrospira) yang sejak puluhan tahun ini di jadikan makanan kesehatan melalui penelitian yang dilakukan para ahli di seluruh dunia. Spirulina memiliki zat warna Cyanophysin sehingga dikenal juga dengan nama Cyanobakterium. Kelompok Cyanophyceae dicirikan oleh adanya zat warna hijau kebiruan (Cyaniphisin). Warna hijau yang terdapat pada tumbuhan ini menunjukkan kabar kandungan klorofil yang berfungsi sebagai toksid (pembunuh racun) dalam tubuh. Warna biru mengindikasi adanya Fe yang dibutuhkan untuk pembentukan darah. Suplemen makanan bergizi NeoHealthy dihasilkan dari Mikroalga Spirulina Platensis yang sangat tinggi nutrisinya terdiri dari Protein, Vitamin, Mineral, Omega dan Phycocyanin (anti kanker) yang mana sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia.

 KOMPOSISI :
Tiap kapsul mengandung ekstrak spirulina 400mg
Kandungan Neohealty Spirulina :
  1.  Protein 4X Daging Sapi
  2.  Zat Besi 68X Bayam
  3.  Klorofil 3X daun Alfalfa
  4.  Kalsium 5X Susu Sapi
  5.  Vitamin B12 6X Hati Sapi
  6.  Vitamin E 3X Tunas Gandum
  7.  Omega 3, 6 dan 9 2X Minyak Ikan
  8.  Beta Karoten 26X Wortel
  9.  Asam Folat 3X Susu Formula Bayi
  10. Mineral Kalsium 10X Sayuran   
  11. Garam Linolenic Acid (GLA) 3X Evening Primrose
  12. Zink 3X Bawang Putih
MANFAAT NEOHEALTHY SPIRULINA:
Berdasarkan Jurnal Penelitian
  1.  Kaya Protein
  2.  Kaya Vitamin dan Mineral
  3.  Penangkal Keracunan
  4.  Mengatasi Alergi
  5.  Mengatur Tekanan Darah
  6.  Mengontrol Kolesterol
  7.  Membantu Mengatasi Kanker dan Tumor
  8.  Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  9.  Meningkatkan Memory dan Kinerja Akademis
  10. Melindungi Otak
  11. Antioksidan yang Kuat
  12. Unsur Anti Inflamasi
  13. Melindungi Kolesterol LDL dari Oksidasi
  14. Efektif Menangani Anemia
  15. Meningkatkan Kekuatan dan Daya Tahan Otot
  16. Membantu Mengatur Kadar Gula
  17. Membantu Mengatasi Penyakit Hati/Liver
  18. Membantu Menurunkan Berat Badan
  19. Mengatasi Gejala PMS
  20. Menghilangkan Jamur Candida
  21. Membantu Mengendalikan HIV/AIDS
  22. Menjaga Kulit Tetap Sehat
  23. Membantu Mengobati Hepatitis C
  24. Menjaga Kesehatan Tulang
  25. Mengurangi Penyakit Akibat Radiasi

B.  RALETSIA COFFEE

Raletsia Coffee yang telah memiliki izin BPOM MD869031207367
PT. RAJA WALET INDONESIA mulai berinovasi kembali dengan mengeluarkan produk baru yaitu Raletsia Coffee. Raletsia Coffee merupakan "Minuman Botanikal Serbuk Rasa Kopi"  yang memiliki nutrisi tinggi untuk tubuh, Raletsia Coffee terbuat dari bahan-bahan alami sehingga dapat melakukan massa dalam tubuh.
Raletsia Coffee terdiri dari 10 Sachet/box dengan berat masing-masing @30gr dalam kemasan.
Berikut Kandungan utama yang terdapat pada Raletsia Coffee:
1.  Daun Kelor
Daun kelor adalah tanaman dengan segudang manfaat yang berasal dari suku Moringaceae, Dengan nama latin Moringa Oleifera, daun kelor dipercaya memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh.
Menurut Pakar Ilmu dan Teknologi Pangan, Profesor FG Winarno menjelaskan, Kelor masuk ke dalam daftar delapan superfoods. Menurut hasil penelitian, daun kelor mempunyai kandungan antioxidan (ORAC) yang sangat tinggi mencapai 157,600 micro moles. Angka yang jauh lebih tinggi daripada kandungan antioksidan tumbuhan lain seperti bayam, blueberry, teh matcha dan green tea. Kelor juga mengandung asam klorogenik dan senyawa isothiocyanate yang telah terbukti dapat membantu mengendalikan kadar gula darah dan memungkinkan sel untuk mengambil atau melepaskan glukosa sesuai kebutuhan. Kandungan ini juga dapat menormalkan neurotransmitter serotonin, dopamin, dan neoadrenalin di otak yang berkaitan dengan memori, suasana hati, fungsi organ, respon terhadap stimulus seperti stres dan kesenangan, serta kesehatan mental. Kelor juga mengandung campuran asam esensial, fitonutrien karotenoid dan antioksidan yang bekerja seperti obat anti peradangan plus mempunyai isotianat yaitu zat anti peradangan.
 Berikut Kandungan dari Daun Kelor
•        Kandungan zat besi 25x lipat dibanding dengan daun bayam.
•        Kandungan kalsium 17x lipat dibandingkan dengan susu.
•        Kandungan kalium 15x lipat dibandingkan dengan pisang.
•        Kandungan protein 9x lipat dibandingkan dengan yogurt.
•        Kandungan vitamin A 10x lipat dibanding dengan wortel.

2.    Ginseng
Ginseng adalah spesies terna berkhasiat obat yang termasuk dalam suku Araliaceae. Ginseng digunakan dalam pengobatan tradisional. Akar tanaman ini dapat memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta memulihkan dan meningkatkan stamina.

Zat Saponin pada ginseng berpengaruh pada kelenjar hipofisia yang bekerja di dalam tubuh untuk mengeluarkan hormon cortisol dan juga aldosteron yang mempengaruhi peningkatan stamina pada seseorang. Ginseng terbukti umum secara empiris sebagai aphrodisiac. Ginseng mampu meningkatkan vitalitas dan ereksi pada penis.

Dalam studi double-blind, terkontrol plasebo, 45 pria dengan disfungsi ereksi sedang hingga berat telah ditemukan peningkatan skor mereka pada kinerja ereksi dan kepuasan seksual setelah diobati dengan tiga kali sehari dosis 900mg ginseng Korea. Studi serupa telah dilakukan pada 60 pria dengan disfungsi ereksi melaporkan peningkatan fungsi ereksi termasuk kekakuan, penetrasi, dan ereksi terpelihara setelah mengkonsumsi ginseng (1000 mg) tiga kali sehari selama 12 minggu.

Data dari penelitian tentang ekstrak ginseng berry menunjukkan bahwa aksi ini tergantung pada Nitrit oksida (NO). Ekstrak ginseng menunjukan bahwa komponen aktif secara farmakologis dari ginseng yaitu ginsenosides, diketahui mampu menginduksi sintesis Nitrit oksida dalam sel endotel dan saraf perivaskular, dan untuk menambah sensitivitas sel otot polos pembuluh darah terhadap nitrit oksida ini menyebabkan otot polos untuk rileks, dengan demikian memungkinkan lebih banyak darah memasuki tubuh yang dikenal sebagai corpus cavernosum dan menyebabkan ereksi.

Ginsenosida pada ginseng juga bermanfaat dalam mencegah pertumbuhan sel-sel kanker. Sebuah hasil penelitian menunjukan bahwa orang yang mengkonsumsi ginseng mengalami penurunan risiko kanker sebanyak 16 persen. Ginseng korea memiliki komponen saponin yang dapat meningkatkan produksi protein sintesis, hormon adrenokotikal berfungsi seperti insulin, detoksifikasi, anti radang, memiliki efek menghambat penuaan. Maryland University Medical Center menemukan, panax ginseng memiliki khasiat untuk meningkatkan libido dan vitalitas pria.

Raletsia Coffee Membantu :

1.    Memperbaiki kesehatan fisik, mental dan seksual.
2.    Perbaiki sirkulasi darah, Tingkat testosteron, Aktifkan metabolisme.
3.    Memperbaiki kesehatan tulang, Mengatur kadar gula darah.
4.    Meningkatkan tingkat energy, stamina dan daya tahan tubuh.
5.    Meningkatkan pertumbuhan otot dan kekuatan tubuh
6.    Meningkatkan performa seksual pria, Antioksidan, Anti-inflamasi.
7.    Memperkuat organ reproduksi laki-laki.
8.    Mencegah resiko penyakit jantung koroner.
9.    Menurunkan kolesterol
10.  Meningkatkan imunitas.
11.  Meningkatkan libido.
12.  Meringankan stres. 

Perhatikan :
Untuk penderita tekanan darah tinggi, gangguan jantung dan stroke sebaiknya di konsultasikan dahulu kepada ahli kesehatan atau dokter.

C. NEOWALET FACIAL SOAP

   
         NeoWalet Facial Soap merupakan sabun dengan Formula terbaru yang terdiri dari racikan Herbal Oil dan dipadukan dengan bahan utama Ekstrak Air Liur Walet, Aloe Barbadensis Miller dan Grapeseed Oil yang sangat berkhasiat untuk kecantikan. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan mampu meminimalisir proses detoks yang timbul di beberapa jenis kulit tertentu. Dengan pemakaian yang teratur dan benar NeoWalet Facial Soap mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit diwajah secara berangsur-angsur tanpa efek samping. Telah memiliki BPOM NA 18180500106. NeoWalet Facial Soap terdiri dari 3 pcs dalam satu paketnya dengan berat masing-masing @ 45g dalam kemasan

KOMPOSISI :
Aquades, Sucrose, Cocos nucifera oil, Parfum, Sodium hidroxide, Glycerin, Stearid acid, Prophylene glycol, Ethanol denat, Olive oil, Colour food grade, Extract Pure Swallow, Aloe barbadensis miller, Grapeseed oil

KANDUNGAN NEOWALET FACIAL SOAP

Cocos nucifera oil :
            Cocos nucifera oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Cocos nucifera oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Cocos yang kecil mengandung pelembab alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.
Aloe Vera :
             adalah tanaman tropis yang memiliki bentuk seperti daun berdaging atau yang disebut lidah buaya. Gel dalam daging lidah buaya mengandung zat anti mikroba dan anti bakteri yang akan membantu mencegah timbulnya jerawat, serta mengandung saponin dan astringent yang berfungsi menyerap lemak di wajah yang berlebihan. Dalam daging lidah buaya terdapat kandungan vitamin dan senyawa aktif yang berfungsi sebagai anti aging atau menghambat proses penuaan. Dalam gel tersebut juga mengandung lignin yang akan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Extract Pure Swallow :

             Sarang burung walet mengandung protein yang sangat tinggi dan berbagai macam mineral seperti natrium dan zat besi yang baik untuk menutrisi kulit. Selain itu, juga berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan serta pemulihan kulit yang bermasalah atau terluka. Zat asam amino sialat yang terdapat pada sarang burung walet juga berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih kencang, lembut, dan halus.
Glycerin :
                Gliserin yang digunakan dalam Neowalet Facial Soap adalah gliserin nabati yang terbuat dari tumbuh tumbuhan yang terdapat trigliserida. Trigliserida adalah ester dari gliserol dengan rantai asam karboksilat yang panjang. Gliserin ini merupakan produk turunan dari kelapa sawit yang berbentuk cairan jernih, tidak berbau dan memiliki rasa manis. Karena sifatnya sebagai humektan sehingga berfungsi sebagai pelembab kulit.
Coconut Oil :
               Coconut Oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Coconut Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.
Stearic acid :
              Asam stearat (stearic acid) adalah asam lemak jenuh yang memiliki berbagai kegunaan seperti sebagai komposisi tambahan dalam makanan, kosmetik, dan produk industri. Asam stearat diekstrak dari berbagai jenis lemak hewani, lemak nabati, dan beberapa jenis minyak lainnya. Senyawa ini juga banyak digunakan untuk mengubah konsistensi atau suhu leleh suatu produk, sebagai pelumas, atau untuk mencegah oksidasi. Stearic acid sangat umum digunakan dalam produksi sabun sebagai aditif untuk mengeraskan teksturnya, memberi warna putih mutiara, serta membuatnya mudah dibilas (memberi efek kesat).
Olive Oil :
              Olive Oil atau Minyak Zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Olive oil mengandung sifat anti-inflamasi yang berguna untuk menyembuhkan jerawat dan memiliki sifat non-comedogenic yang juga baik karena tidak menyumbat pori-pori kulit. Dalam minyak zaitun terdapat kandungan zat polifenol yang akan membantu untuk melindungi sel-sel dari kerusakan. Dengan sering memakai Neowalet Facial Soap yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi guratan-guratan yang sering tampak pada kulit bagian tubuh.
Grapeseed oil :
               Minyak Biji Anggur  memiliki antioksidan  yang kuat dan kaya akan beta-karoten, vitamin D, C dan E sehingga mampu mencegah sekaligus menyembuhkan jerawat serta meminimalkan tampilan bekas luka pada kulit. Karena memiliki sifat astringent sehingga mampu untuk mengencangkan kulit jika digunakan secara teratur. Selain itu minyak biji anggur kaya akan asam lemak esensial yang telah ditemukan tampil baik dalam tes klinis anti-kerut.
Serta bahan-bahan lain yang terkandung dalam NeoWalet Facial Soap semuanya sudah sesuai takaran yang ditentukan sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari.
CARA PAKAI :
                Bersihkan makeup sebelum mencuci wajah dengan air kemudian usapkan NeoWalet Facial Soap secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.

PT. Raja Walet Indonesia telah memiliki banyak produk yang berkualitas lainnya... Demikian dulu artikel dari saya jika sahabat ingin konsultasi dan menjadi mitra bisnis silahkan menghubungi kontak saya yang sudah tertera......
Sampai jumpai di puncak kesuksesan, RALETSIA 1 dalam genggaman ✊




 

2 komentar untuk "RALETSIA REKOMENDASI BISNIS NETWORK MARKETING TERBAIK 2021"

  1. Wah bagus nih bang buat rekomendasi bisnis, mantap juga buat di pakai sendiri ,bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang trio, RALETSIA adalah rekomendasi bisnis terbaik 2021 ditengah pandemi covid-19 yg masih terjadi skrg ini, solusi meningkatkan ekonomi... Terimakasih sudah mau mampir di webku

      Hapus

Berlangganan via Email