Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Welcome in Law Office Makmur Jaya, S.Kep., S.H., M.H. & Partners
Hukum Acara Mahkamah Konstitusi
Adv. Makmur Jaya, S.Kep., S.H., M.H. & Rekan )
DEWAN PIMPINAN DAERAH FEDERASI ADVOKAT REPUBLIK INDONESIA (FERARI) PROV. JAWA BARAT
SIDANG PENGADILAN TATA USAHA NEGARA (PTUN)

Musyawarah Daerah ke-VI ketua terpilih secara aklamasi Yulisar Daeng Serang, S.H., M.H., memimpin BPD KKSS Kota Bandung periode 2022 - 2027


Sumber Photo : Musda Ke-VI BPD KKSS Kota Bandung

makmurjayayahya.com – Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-VI tahun 2022 di Aula Kantor ATR/BPN Kota Bandung Musda berlangsung mulai Sabtu, 9 April 2022 pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Ketua KKSS Kabupaten Bandung Ustadz Dr. Fadhlullah M. Said, M.A dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPW KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari, S.T., M.M., dan Peninjau dari seluruh cabang KKSS se- Jawa Barat. Musda KKSS yang ke-VI ini dihadiri secara virtual Walikota Bandung H. Yana Mulyana, S.E., M.M., Ketua Badan Penasihat BPW KKSS Jabar Prof. Dr. H., Abdul Aziz Wahab, M.A. yang merupakan Guru Besar pada Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Ketua IWSS JABAR Hk Agustina dan pengurus lainnya.

Musyawarah Daerah (MUSDA) BPD KKSS merupakan salah satu kegiatan penting dalam keberlangsungan organisasi, yaitu pelaporan laporan pertanggung jawaban pengurus yang lama sekaligus penetapan pengurus yang baru, juga masukan dan saran untuk kegiatan BPD KKSS Kota Bandung pada periode selanjutnya

“Musda di Kota Bandung ini sangat menarik. Kandidatnya banyak, ada 5 orang. ada Pak Yulisar Daeng Serang, yang dikenal sebagai Hakim Tinggi. Ada Ermaula, Konsultan Tata Kota, Pak Lukman, perwira TNI Angkatan Darat. Ada Pak Muktadir, salah seorang pejabat di PT Pos Indonesia, dan ada incumben Pak Mustamin, pengusaha restoran dan telah puluhan tahun menjadi pengurus di KKSS kota Bandung,” ujar Sri.

Menurut Sri, semua kandidat hebat- hebat. Namun, akhirnya bisa sepakat bersatu mendukung Pak Yulisar Daeng Serang. Luar biasa. Selamat untuk ketua terpilih. Semoga programnya dapat berjalan baik demi kemajuan KKSS di kota Bandung,” imbuh Sri.

Setelah melalui Musyawarah Daerah Ke-VI yang cukup alot, Yulisar Daeng Serang SH. MH. terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah KKSS Kota Bandung, Jawa Barat. Pria kelahiran Kajuara Kabupaten Bone ini, mendapat suara bulat dari 4 kandidat lainnya yaitu Ir. Mustamin Mardjaing, Drs. Muktadir, M.M, Ir. Ermaula dan Letkol CAJ Lukman.

Dalam sambutannya, Daeng Serang - panggilannya akrabnya mengatakan, akan berusaha melaksanakan semua Misi dan Visinya yakni Tiga Re, yakni Re-Organisasi, Re-vitalisasi dan Re-fungsionisasi.

“InsyaAllah, saya akan melanjutkan program yang belum sempat dilaksanakan Pak Mustamin. Diantaranya membentuk pengurus KKSS tingkat Cabang di kecamatan Kota Bandung,” ungkap Daeng Serang.

Menurut Daeng Serang, warga KKSS yang ada di Kota Bandung harus terus memegang falsafah Bugis “Mali Siparappe Rebba Sipatokkong ( Saling mengingatkan satu sama lain dan saling menegakkan).

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Ir. Mustamin Mardjaing, QIA atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam memimpin Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Bandung dan selamat bertugas kepada ketua terpilih Yulisar Daeng Serang SH. MH. memimpin BPD KKSS Kota Bandung bersinergi dalam membangun Kota Bandung kedepan” Ujar Makmur.***


 

 

Posting Komentar untuk " Musyawarah Daerah ke-VI ketua terpilih secara aklamasi Yulisar Daeng Serang, S.H., M.H., memimpin BPD KKSS Kota Bandung periode 2022 - 2027"

Menyalinkode AMP