Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Welcome in Law Office Makmur Jaya, S.Kep., S.H., M.H. & Partners
Hukum Acara Mahkamah Konstitusi
Adv. Makmur Jaya, S.Kep., S.H., M.H. & Rekan )
DEWAN PIMPINAN DAERAH FEDERASI ADVOKAT REPUBLIK INDONESIA (FERARI) PROV. JAWA BARAT
SIDANG PENGADILAN TATA USAHA NEGARA (PTUN)

PASAR BARU KOTA BANDUNG

Balaikota Bandung

makmurjayayahya.com - Pasar Baru Kota Bandung adalah pasar icon Jawa Barat yang sangat terkenal di Indonesia bahkan sampai keluar Negeri, Menjadi pusat perbelanjaan yang sudah banyak berkontribusi memberikan PAD yang sangat signifikan di Kota Bandung, Pasar Baru Kota Bandung dijadikan sebagai pilihan utama bagi para warga kota Bandung maupun luar kota Bandung. Pasar Baru Bandung menyediakan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari mulai dari sandang hingga pangan. Pasar yang terletak di Jl. Otto Iskandar Dinata (OTISTA) No.152, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat ini berada di tengah Kota hingga mudah dicapai dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Bangunan yang begitu besar ini merupakan hasil pembangunan tahun 2001 dan diresmikan oleh Walikota Bandung pada tahun 2003. Bangunan ini diberi nama Pasar Baru Trade Center karena menjadi pusat perekonomian segala jenis barang. Namun setelah direnovasi pada tahun 2008 masyarakat sekitar mengubah sebutan Pasar Baru Trade Center menjadi Pasar Baru. 

Pasar Baru di Kota Bandung ini terkenal sudah sejak lama. Selain karena berada di tengah kota sehingga mudah dicapai oleh kendaraan apapun, berbagai macam barang dagangan yang dijual di sini pun beragam. Semoga Pasar Baru Kota Bandung terus maju khususnya di Indonesia & Mancanegara.

https://www.tiktok.com/@adv.../video/7310733329597320449

Jumat, 8 Desember 2023

Tim Penasihat Hukum Aliansi Pedagang Pasar Baru Bersatu (TPH-AP2B2).

Posting Komentar untuk " PASAR BARU KOTA BANDUNG"

Menyalinkode AMP